Selasa, 26 Januari 2010

Said Abdullah Lantik Pengurus Baru DPC PDIP Sumenep


26 Januari 2010

Sumenep - MH Said Abdullah melantik pengurus hasil Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep di Hotel Utami Sumenep, Selasa (26/01). Dimana Konferensi menetapkan Hunain Santoso menjadi ketua DPC PDIP periode 2010 - 2015.

Hunain Santoso terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep untuk yang kedua kalinya. Dimana ia mendapatkan dukungan 20 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP dari peserta yang hadir.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep ini ditetapkan menjadi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Sumenep, untuk periode 2010-2015. Konfercab PDIP yang ketiga ini, dihadiri oleh 23 pengurus anak cabang (PAC) se Kabupaten Sumenep.

Menurut Mh Said Abdullah, Pengurus DPD PDIP Jawa Timur, 20 PAC PDIP mendukung Hunain Santoso. Sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP nomor 435 tahun 2009, figur yang memperoleh dukungan separuh plus satu PAC memang bisa langsung ditetapkan sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten atau Kota setempat dalam konfercab.

"Selain itu, dalam Konfercab PDIP ini, dipilih tim formatur yang akan membentuk kepengurusan PDIP sumenep periode 2010-2015 secara lengkap," Kata MH Said Abdullah yang juga anggota DPR RI Dapil XI Jawa Timur ini.

Sementara itu Konfercab juga menghasilkan keaputusan dan menetapkan Dekky Purwanto sebagai Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sumenep. Ia merupakan figur muda yang juga menjadi Sekretaris Komisi B DPRD Kabupaten Sumenep

Dekky sebelumnya juga menjabat Sekretaris DPC PDIP periode lalu, bersama dengan Hunain Santoso Ketua DPC PDIP terpilih.(rud/*)

Tidak ada komentar: