Kamis, 07 Agustus 2008


PD PMB Jombang Buka Caleg

JOMBANG, RM
Pengurus Daerah Partai Matahari Bangsa (PD PMB) Jombang membuka pendaftaran calon legislatif. Hal itu dilakukan setelah PMB dinyatakan sebagai salah satu partai peserta pemilu 2009. demikian ditegaskan Sekretaris PD PMB Jombang, M Chabib S usai mengikuti Rakorwil beberapa waktu lalu.

”Keputusan itu diambil agar siapa saja yang maju dalam caleg, dapat segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga calon tersebut selain dapat dikenal di masyarakat, juga untuk dapat segera melakukan berbagai kegiatan nyata bagi masyarakat,” kata Chabib.

Lebih jauh ia mengatakan, bahwa dalam menerima caleg tersebut, ada beberapa tahap yang harus dilakukan oleh caleg dalam intern partai. “Selain itu, mereka juga harus mengikuti aturan dari partai,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PD PMB Jombang, Khasful Hidayat menyatakan agar sesegera mungkin peminat yang ingin menjadi caleg dari PMB untuk segera mendaftar. Pasalnya, setelah sampai pada batas pendaftaran, maka akan dilakukan verifikasi terhadap caleg.

”Hingga saat ini, yang sudah berminat mendaftar sudah ada tiga hingga lima orang. Ini membuktikan bahwa PMB juga memiliki nilai lebih tersendiri,” katanya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya akan melakukan verifikasi tentang layak dan tidaknya seseorang itu menjadi caleg dari PMB dalam pemilu 2009 nanti. ”Bagaimanapun juga kami berharap mendapatkan kader-kader terbaik dan mempu membawa aspirasi rakyat,” tandasnya. [hs]

http://radarminggunews.blogspot.com/2008/07/pd-pmb-jombang-buka-caleg.html

Tidak ada komentar: