Kamis, 28 Agustus 2008

PMB Target Empat Kursi di Sumenep


09 Aug 2008 17:24:50

Sumenep - Pimpinan Wilayah (PW) Partai Matahari Bangsa (PMB) Jawa Timur menargetkan PMB Sumenep meraih empat kursi DPRD pada Pemilu 2009 mendatang.

Sekretaris PW PMB Jawa Timur, Syafrudin Budiman di Sumenep, Madura, Sabtu (9/8), menjelaskan, pihaknya jauh hari telah melakukan pendekatan pada sejumlah tokoh agama dan komponen masyarakat lainnya di Sumenep.

"Hasilnya cukup signifikan dan dalam pengamatan kami, dukungan warga Sumenep pada PMB dalam pemilu 2009 mendatang akan menghasilkan empat kursi di DPRD," katanya.

Ia lalu menjelaskan, dari pengamatan disertai survei yang dilakukannya, empat kursi DPRD akan dihasilkan dari daerah pemilihan (dapil) Sumenep I, III, VI, dan VIII.

"Kami sebagai partai politik (parpol) baru dalam Pemilu 2009, tetap akan bersikap realistis. Tapi, dukungan warga Sumenep membuat kami optimis meraih empat kursi DPRD dari empat dapil," katanya.

Kedatangan Syafrudin Budiman ke Posko Matahari Bangsa Sumenep di Jalan Guntur, Sabtu (9/8), dalam rangka konsolidasi internal menghadapi Pemilu 2009.

"Kami sudah minta pada Ketua PMB Sumenep, Muh Ismail Shaleh, agar semua elemen yang dimiliki PMB Sumenep digerakkan secara tepat dan terpadu supaya target empat kursi DPRD pada Pemilu 2009 mendatang bisa direalisasikan di Sumenep," katanya.

http://www.antarajatim.com/?ref=disp&id=3433

Tidak ada komentar: