Senin, 19 Januari 2009

Imam Addaruqutni Deklarasikan Din Syamsudin dan Laskar Matahari

Sabtu, 17/01/ 2009

LAMONGAN, JATIM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Matahari Bangsa (DPP-PMB), Imam Addaruqutni, mendeklarasikan pencalonan Din Syamsuddin sebagai Calon Presiden (Capres) RI di Grand Hotel Mahkota Lamongan, Sabtu (17/1) sore.

Menurut Imam Addaruqutni, deklarasi tersebut merupakan upaya PMB untuk meloloskan Din Syamsudin sebagai Cares pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

“Deklarasi PMB untuk mencalonkan Pak Din (pangilan Din Syamsudin) akan kami gelar di seluruh wilayah, baik di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) maupun di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Ini merupakan upaya kita untuk semakin memantapkan mencalonkan Din Syamsudin sebagai Presiden RI periode 2009-2014,” kata Imam Addaruqutni saat didampingi Syafrudin Budiman SIP, Sekretaris PW PMB Jawa Timur ke Lamongan.

Dalam setiap deklarasi, lanjut Imam, selain untuk meningkat koordinasi partai, juga akan mensosialiasikan sosok Din Syamsudin. Sehingga seluruh kader PMB atau masyarakat umum mengetahui figur Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhamadiyah yang memiliki pemikiran ke depan tersebut.

“Din Syamsudin memiliki visi-visi kepemimpinan pembaruaan. Selain itu, pemahamannya secara konfrehensif tentang persoalan kebangsaan secara umum” terang Imam Addaruqutni yang juga menjelaskan Din Syamsudin memiliki integritas pribadi yang sudah teruji oleh sejarah.

Selain mendeklarasikan pencalonan Din Syamsuddin sebagai Capres, kedatangan Ketua Umum Partai Matahari Bangsa (PMB) Imam Addaruqutni di Grand Hotel Mahkota , juga mendeklarasikan Laskar Matahari, salah satu sayap PMB di wilayah kabupaten Lamongan.

Diharapkan, Laskar Matahari tersebut segera berkembang dan membentuk jaringan di seluruh kalangan muda, baik di internal organisasi Muhamadiyah maupun kalangan masyarakat umum di wilayah Lamongan.

Komari-kabarpemilu.com/kp011

Tidak ada komentar: