Minggu, 25 Januari 2009

PMB Himbau Caleg Sosialisasikan Din Syamsuddin Sebagai Capres


January 22, 2009

LAMONGAN, JATIM - Pimpinan Daerah Partai Matahari Bangsa (PMB) Kabupaten Lamongan melakukan sosialisasi Din Syamsuddin sebagai Capres PMB kepada puluhan Calegnya di kantor PMB, Kamis (22/1). Puluhan Caleg itu tampak antusias saat Ketua PD PMB Lamongan, Arif Zubaidi menjelaskan visi dan misi Capres dari PMB tersebut.

"Semua Caleg PMB di masing-masing dapil harus ikut menyukseskan Din Syamsuddin sebagai Capres PMB," ujar Arif Zubaidi.


Dikatakan Arif Zubaidi, Din Syamsuddin dijadikan icon partai PMB, dan ia yakin partai yang dipimpinnya itu akan besar dengan figur Din Syamsuddin. Karena itu Caleg PMB diminta melakukan sosialisasi di Dapilnya masing-masing. Dia mencontohkan seperti memasang gambar baliho Caleg PMB harus menyertakan gambar Din Syamsuddin.

"Para Caleg PMB hendaknya di tiap Dapil memasang gambar Capres Din Syamsuddin, untuk mengenalkan kepada masyarakat luas," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Arif Zubaidi juga sempat menyinggung target perolehan kursi DPRD Lamongan. "PMB Lamongan harus bisa mendapatkan lima hingga tujuh kursi di dewan," lanjutnya.

Sementara program yang harus dikampanyekan Caleg kepada masyarakat, lanjut Arif Zubaidi diantaranya adalah meningkatkan kesejahteraan petani, memajukan pendidikan, dan biaya kesehatan murah, juga mengusahakan bantuan modal kepada pengusa kecil dengan pinjaman lunak tanpa bunga.

http://www.kabarpemilu.com/viewp.php?id=18151&ch=

Tidak ada komentar: