Senin, 09 Februari 2009

FPI: Kader PKS di Panti Pijat Memalukan


Politik
06/02/09

Jakarta - Kasus tertangkapnya anggota DPRD Kota Jambi sekaligus caleg DPRD Provinsi Jambi Zulhamli Alhamdi di panti pijat Sehat Bersih membuat FPI geram. FPI menyayangkan hal tersebut tejadi pada PKS sebagai partai Islam yang berslogan partai besih.

"Itu sesuatu yang memalukan. FPI sangat menyayangkan karena itu dilakukan oleh kader PKS yang selama ini miliki slogan partai bersih, apalagi itu partai islam," ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat FPI Soleh Mahmud Nasution kepada INILAH.COM di Jakarta, Jumat (6/2).


Soleh mengatakan, PKS harus segera memberikan tindakan tegas kepada Zulhammli atas tindakannya yang telah mncorang citra PKS. Hal itu perlu dilakukan agar PKS tidak dicap oleh masyarakat sebagai partai yang membiarkan terjadinya maksiat.

"Mudah-mudahan saja kejadian itu tidak mempengaruhi citra Islam dan tidak mempengaruhi juga suara partai-partai islam lainnya, karena ini hanya dilakukan oleh oknum," katanya.

FPI, sambungnya, dalam hal ini juga tidak akan menyerukan anggotanya untuk tidak memilih PKS pada Pemilu 2009. Sebab, kasus tersebut terjadi bukan disebabkan karena kesalahan platform partai, melainkan dilakukan oknum PKS yang sebenarnya melanggar platform PKS itu sendiri. [mut/jib]

Tidak ada komentar: