Selasa, 03 Februari 2009

Kader di Panti Pijat, PKS Partai Bersih?

Politik
04/02/2009

Jakarta - Kasus anggota FPKS DPRP Kota Jambi Zulhamli Al Hamidi mencontreng PKS yang mengklaim partai paling bersih. Kalau kasus itu benar, klaim PKS itu hanya omong kosong.

"Itu (kasus) kecelakaan nasional. PKS itu katanya partai yang bersih, tapi kalau betul begitu ya ternyata bersihnya itu omong kosong saja, hanya dalam tulisan," kata ketua FKB Effendie Choiri kepada INILAH.COM, di Jakarta Rabu (4/2).

Menurut pria yang akrab disapa Gus Choi ini, pihaknya prihatin bila kasus itu benar. Ia juga meminta agar kasus itu diteliti apakah yang bersangkutan (Zulhamli Al Hamidi) itu kader PKS atau bukan.


"Jangan-jangan dia cuma ngaku-ngaku saja," kata dia.

Bagi Gus Choi, semua partai politik sama saja, artinya partai-partai itu kalau mengklaim sesuatu pada kenyataannya lain. Jadi tidak ada partai yang paling bersih, paling peduli, dan paling hebat.

Lalu bagaimana dengan PKB?

"Kalau PKB sudah ada yang masuk penjara, tapi masuk panti pijat mudah-mudahan jangan. Tapi kalau yang pijatnya laki-laki, ya nggak apa-apa," selorohnya.

Kasus terkahir mencorenh citra PKS terjadi pada anggota FPKS DPRP Kota Jambi Zulhamli Al Hamidi. Pada Selasa siang dia tertangkap sedang berada di dalam kamar salah satu panti pijat saat digelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) oleh Poltabes Jambi. [ikl/ana]

http://inilah.com/berita/politik/2009/02/04/81116/kader-di-panti-pijat-pks-partai-bersih/

Tidak ada komentar: