Rabu, 04 Februari 2009

PMB Nganjuk Bentuk PMB Center

Rabu, 04 Ferbruari 2009

NGANJUK, JATIM - Dewan Perwakilan Cabang Partai Matahari Bangsa (DPC-PMB) mendirikan PMB Center untuk pemenangan pemilu legislatif yang diselengarakan April 2009 mendatang.

Ketua divisi Infokom DPC PMB Nganjuk Roissudin mengatakan, pendirian PMB Center sebagai tempat untuk menampung aspirasi masyarakat, selain untuk koordinasi partai.

"PMB adalah partai baru dan masyarakat belum banyak mengenal, sehingga kita bentuk PMB Center, untuk mengenalkan partai ke masyarakat," ujar Rois kepada Kabarpemilu.com. Rabu (4/2).


Kata Rois, PMB Center awal mulanya untuk menampung semua keluhan dan kebutuhan masyarakat, yang sampai saat ini belum terpenuhi dan hanya dijanjikan oleh partai atau caleg lain.

Dari aspirasi masyarakat yang masuk nanti, akan dijadikan prioritas program PMB untuk diperjuangkan. “Apapun kebutuhan masyarakat saat ini PMB akan perjuangkan," ungkapnya.

Pendirian PMB Center sejauh ini, telah mendapat respon positif dari masyarakat karena sifatnya yang terbuka. "Semua masyarakat bisa leluasa mengetahui program, visi dan misi PMB, sehingga masyarakat merasa memiliki dan menjadi bagian dari PMB," tambah Rois.

Dari rasa memiliki, secara tidak langsung masyarakat akan menjadi kader PMB yang sekaligus akan mendukung setiap program yang dilakukan PMB. "Semua program partai untuk kepentingan masyarakat, jadi semua merasa berkepentingan," ungkap Rois.

Saat ini sudah ada, sekitar 5 ribu orang yang sudah terjaring melalui PMB Center untuk menjadi kader PMB. "Dengan banyaknya kader yang telah bergabung, menunjukkan PMB Center sangat baik untuk kemajuan partai," pungkasnya. - kp008

Mardiyanto – Kabarpemilu.com

Tidak ada komentar: